Pratama Arhan Belum Beri Kemenangan Pertama Tokyo Verdy Vs V-Varen Nagasaki! Dibobol Dulu oleh Caio Cesar

- 19 Februari 2022, 18:25 WIB
Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub Jepang, Tokyo Verdy. Namun belum bisa membantu membawa kemenangan pada laga perdana lawan V-Varen Nagasaki.
Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub Jepang, Tokyo Verdy. Namun belum bisa membantu membawa kemenangan pada laga perdana lawan V-Varen Nagasaki. /Instagram @tokyoverdyfanbase_id

DEMAK BICARA - Bintang muda tim nasional (Timnas) Indonesia, Pratama Arhan belum bisa memberikan kemenangan untuk Tokyo Verdy saat laga lawan V-Varen Nagasaki pada J2 League (Liga 2 Jepang), di Trancosmos Stadium Nagasaki, Sabtu 19 Februari 2022. 

Dalam Liga 2 Jepang tersebut, Tokyo Verdy tak mampu kalahkan V-Varen Nagasaki, bahkan tim baru Pratama Arhan kebobolan lebih dulu.

V-Varen Nagasaki yang bertanding sebagai tuan rumah, membobol gawang klub baru Pratama Arhan, Tokyo Verdy pada menit ke 25 pada pertandingan Liga 2 Jepang tersebut.

Adalah gelandang V-Varen Nagasaki, Caio Cesar berhasil membobol gawang Tokyo Verdy yang baru saja merekrut Pratama Arhan.

Meski tertinggal lebih dulu, Tokyo Verdy berhasil membalas ketertinggalan pada menit ke 37.

Ryuji Sugimoto sukses jebol gawang V-Varen Nagasaki, sekaligus membuat hasil sementara imbang hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, permainan kedua tim cukup terbuka yang menghasilkan beberapa peluang gol.

Namun hasil 1-1 berakhir hingga laga usai.

Laga Tokyo Verdy Vs V-Varen Nagasaki merupakan salah satu pertandinga pembuka Liga 2 Jepang (J2 League) musim 2022.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah