Profil Prestasi Instagram Tokyo Verdy, Klub Liga Jepang Pelabuhan Baru Bek Timnas Pratama Arhan, Semua Lengkap

- 16 Februari 2022, 11:16 WIB
Profil Prestasi Instagram Tokyo Verdy, Klub Liga Jepang Pelabuhan Baru Bek Timnas Pratama Arhan, Semua Lengkap
Profil Prestasi Instagram Tokyo Verdy, Klub Liga Jepang Pelabuhan Baru Bek Timnas Pratama Arhan, Semua Lengkap /Tangkapan layar Twitter/@GOAL_ID//

DEMAK BICARA - Profil Prestasi Instagram Tokyo Verdy, Klub Liga Jepang Pelabuhan Baru Bek Timnas Pratama Arhan, Semua Lengkap.

Beerikut ini, profil prestasi Instagram Tokyo Verdy, klub Liga Jepang pelabuhan baru bek Timnas Pratama Arhan, yang kami rangkumkan selengkapnya untuk Anda.

Buat Anda yang ingin mencari profil prestasi Instagram Tokyo Verdy, klub Liga Jepang pelabuhan baru bek Timnas Pratama Arhan, bisa menyimaknya di sini.

Baca Juga: Bukan Klub Lazio, Pratama Arhan Resmi Bergabung dengan Liga Jepang Tokyo Verdy, Asnawi Mangkualam Bilang Ini

Bek Timnas Indonesia sekaligus pemain PSIS Semarang Pratama Arhan memastikan jika dirinya secara resmi dikontrak selama 2 tahun, untuk bergabung dengan klub asal Liga Jepang Tokyo Verdy.

Langkah Pratama Arhan ke Liga 2 Jepang ini juga tidak lepas dari saran mentornya, Asnawi Mangkualam, yang terlebih dulu bergabung dengan klub Liga 2 Korea Selatan, Ansan Greeners.

Kepindahan Pratama Arhan ke Liga Jepang ini juga menjadi sejarah dan catatan baru bagi bek Timnas Indonesia yang baru berusia 20 tahun tersebut.

Sejarah pun mencatat jika klub Tokyo Verdy yang saat ini bermain untuk Liga 2 Jepang atau J2 tersebut, memiliki prestasi yang sangat panjang. Termasuk pernah menjadi juara Asia pada waktu dulu.

Berikut ini profil prestasi Instagram Tokyo Verdy, klub Liga Jepang pelabuhan baru bek Timnas Pratama Arhan, yang kami rangkumkan selengkapnya untuk Anda.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x