Timnas Indonesia Gabung Grup A Bareng Yordania, Kuwait dan Nepal, Peluang Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023

- 25 Februari 2022, 10:32 WIB
Babak Kualifikasi Piala Asia 2023 dibagi menjadi enam grup dari A hingga F. Juara grup dan lima runner-up terbaik akan lolos ke Piala Asia 2023.  11 tim itu akan bergabung dengan 13 negara Asia lain yang sudah memastikan tempat di putaran final. 13 tim yang dimaksud adalah tuan rumah putaran final China, Jepang, Suriah, Qatar, Korea Selatan, Australia, Iran, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Iraq, Oman, Vietnam dan Lebanon.
Babak Kualifikasi Piala Asia 2023 dibagi menjadi enam grup dari A hingga F. Juara grup dan lima runner-up terbaik akan lolos ke Piala Asia 2023. 11 tim itu akan bergabung dengan 13 negara Asia lain yang sudah memastikan tempat di putaran final. 13 tim yang dimaksud adalah tuan rumah putaran final China, Jepang, Suriah, Qatar, Korea Selatan, Australia, Iran, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Iraq, Oman, Vietnam dan Lebanon. /Dok/ PSSI

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia Gabung Grup A Bareng Yordania, Kuwait dan Nepal, PSSI Bicara Peluang Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023, Bisa? 

Timnas Indonesia dipastikan masuk Grup A pada Kualifikasi Piala Asia 2023. Kepastian ini seusai AFC menggelar drawing pada Kamis 24 Februari 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Skuad Garuda akan menghadapi Yordania, Kuwait dan Nepal. Seluruh laga Grup A akan digelar di Kuwait mulai tanggal 8 - 14 Juni 2022.

Baca Juga: PSSI Minta Timnas Contoh Kanada, Bukan Negara Sepakbola Namun Peringkat Lewati Indonesia, Apa Kuncinya?

Laga kualifikasi Piala Asia 2023 segera dimulai. 

Timnas Indonesia dipastikan masuk Grup A, bersama Yordania, Kuwait dan Nepal. 

Bagaimana peluang lolos, lawan grup negara kuat? 

Babak Kualifikasi Piala Asia 2023 dibagi menjadi enam grup dari A hingga F.

Juara grup dan lima runner-up terbaik akan lolos ke Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah