Dalih Robert Alberts, Persib Gagal Menang dari Persela Lamongan, usai Kalahkan Persipura dan PSM Makassar

- 25 Februari 2022, 22:10 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. /Persib.co.id

 

DEMAK BICARA - Persib Bandung hanya bisa menahan imbang Persela Lamongan pada laga malam ini, Jumat 25 Februari 2022, pelatih Robert Alberts sampaikan alasan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, anak asuhnya diterpa kelelahan saat ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan pada laga pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 25 Februari 2022.

Padahal pada dua laga sebelumnya Persib Bandung di bawah asuhan Robert Alberts bisa mengalahkan Persipura 3-0, dan PSM Makassar 2-0, namun kali ini hanya bisa imbang lawan Persela Lamongan.

Menurut Robert Alberts, faktor kelelahan tersebut memengaruhi penampilan para pemain Persib Bandung, tak menang hadapi Persela Lamongan. 

Sebelum menghadapi Persela, Persib Bandung lebih dulu menjalani laga tunda kontra PSM Makassar 22 Februari 2022 lalu.

Praktis, kata dia tim berjuluk Pangeran Biru hanya punya jeda dua hari.

"Persib Bandung memulai pertandingan ini dengan cukup sulit karena kami baru bermain pada 22 Februari lalu," kata Robert Alberts seudai pertandingan.

"Sedangkan Persela Lamongan menjalani laga terakhirnya pada tanggal 18 Februari 2022. Sehingga mereka punya waktu satu pekan," kata Robert Alberts lanjut. 

Meski demikian, Robert Alberts memastikan para pemainnya telah berusaha sebaik mungkin untuk bisa membawa tim keluar sebagai pemenangan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah