Persib Bandung Harus Puas Berbagi Angka Lawan Persela Lamongan, Berikut Penjelasan Robert Alberts

- 26 Februari 2022, 10:05 WIB
Persib Bandung Harus Puas Berbagi Angka Lawan Persela Lamongan, Berikut Penjelasan Robert Alberts
Persib Bandung Harus Puas Berbagi Angka Lawan Persela Lamongan, Berikut Penjelasan Robert Alberts / instagram @davidasilva14/

DEMAK BICARA - Persib Bandung berakhir imbang 1-1 menghadapi Persela Lamongan semalam pada laga pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 25 Februari 2022, begini penjelasan pelatih Robert Alberts.

Ya diketahui bersama Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Persela Lamongan pada pertandingan semalam pada laga pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 25 Februari 2022.

Pada babak pertama pertandingan masih berjalan dengan baik bagi Persib Bandung dengan terus memberikan tekanan pada Persela Lamongan melalui bomber mereka David da Silva.

Baca Juga: Bukan Malam Indah untuk WNI Asal Amerika Latin Ini, Saat Persib Bandung Ditahan Imbang Persela Lamongan

Namun Persib Bandung harus tertinggal terlebih dahulu melalui gol Persela Lamongan yang tercipta oleh Radiyansyah pada menit ke 55".

Setelah itu akhirnya Persib Bandung dapat membalas ketertinggalan melalui gol yang diciptakan oleh David da Silva pada menit 67" babak kedua.

Pertandingan semakin memanas sebab permainan keras dan gempuran ke pertahanan keduanya semakin menjadi, dan Persib Bandung dan Persela Lamongan harus puas pada menit akhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil imbang Persib Bandung melawan Persela Lamongan Robert Albert memberikan alasan berikut ini, yang membuat harus puas berbagi angka dengan skor 1-1 pertandingan semalam.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, bahwa anak asuhnya diterpa kelelahan saat ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan pada laga pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 25 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah