Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Watford, Tak Jauh Beda Saat setan Merah Dihabisi 4-1

- 26 Februari 2022, 21:36 WIB
Prediksi susunan pemain Manchester United Vs Watford, simak Live SCTV, link streaming nonton siaran langsung Liga Inggris malam Ini kick off pukul 22.00 WIB
Prediksi susunan pemain Manchester United Vs Watford, simak Live SCTV, link streaming nonton siaran langsung Liga Inggris malam Ini kick off pukul 22.00 WIB /Tangkapan Layar mola.tv

 

DEMAK BICARA -  Berikut prediksi susunan pemain laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 27 Manchester United Vs Watford, di Stadion Old Trafford Sabtu 26 Februari 2022, malam.

Prediksi susunan pemain Manchester United Vs Watford tampaknya tak jauh beda saat Setan Merah dihabis 4-1 pada pertemuan terakhir keduanya di Liga Inggris.

Dalam sebuah pertemuan terakhir antara Manchester United vs Watford, Setan Merah digulung 4-1, di Liga Inggris, apakah Setan Merahakan menggunakan skema susunan yang sama?

Saat itu Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, David de Gea, Maguire masuk dalam daftar susunan pemain, namun dibuat tak berdaya saat Manchester United dihabisi 4-1 pada lanjutan Liga Inggris, 20 November 2021 lalu.

Gol Watford ke gawang Manchester United dicetak oleh Joshua King (28), Ismaila Sarr (44).

Dalam laga itu gol menyakitkan Watford ke gawang Manchester United makin bertambah karena terjadi pada menit tambahan waktu.

Di antaranya dicetak oleh, Joao Pedro (90+2), dan Emmanuel Bonaventure Dennis (90+6).

Sementara gol Manchester United, dicetak oleh Donny Van de Beek (50).

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x