Ribut Bek Persib Bandung Henhen Hediana Vs Pemain Senior Valentino Telaubun, Berakhir di Ruang Ganti

- 27 Februari 2022, 09:53 WIB
Valentino Telaubun pemain Persela Lamongan yang terlibat insiden dengan bek Persib Bandung Henhen Herdiana sudah meminta maaf.
Valentino Telaubun pemain Persela Lamongan yang terlibat insiden dengan bek Persib Bandung Henhen Herdiana sudah meminta maaf. /Instagram @valentinotelaubun

 

DEMAK BICARA - Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana terlibat insiden dengan pemain senior di Persela Lamongan Valentino Telaubun.

Kejadian Henhen Herdiana di Persib dengan Valentino Telaubun mantan pemain Persipura Jayapura yang kini membela Persela Lamongan masuk ke babak baru.

Kejadian antara Henhen Herdiana di Persib Bandung Vs Valentino Telaubun di Persela Lamongan itu terjadi saat laga pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat, 25 Februari 2022,

Saat ini Henhen Herdiana bek Persbi Bandung menegaskan, hubungan dirinya dengan pemain Persela Lamongan, Valentino Telaubun, baik-baik saja. 

Baca Juga: Daftar Lengkap 40 Nama Pemain Dipanggil Shin Tae Yong ke Timnas U 19 untuk Piala Dunia 2023, Persija Terbanyak

Seperti diketahui, selepas laga tersebut, sedikit insiden terjadi dengan melibatkan Henhen Herdiana dan Valentino Telaubun. 

Pemain bernomor punggung 12 ini mengakui situasi kembali kondusif, terlebih setelah Valentino Telaubun mendatangi ruang ganti Persib Bandung setelah insiden terjadi. 

“Itu wajar terjadi dalam pertandingan. Tapi, semuanya sudah clear, hanya di lapangan. Bang Valen sengaja datang ke locker room (ruang ganti),menyalami semua pemain," kata Henhen Hediana, Sabtu 26 Februari 2022, malam. 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah