Bos Presiden Gilang Widya Pramana Bilang Ini, Usai Arema Kalah dari Persib Bandung, Peluang Juara Masih Ada?

- 10 Maret 2022, 08:29 WIB
Ilustrasi. Bos Presiden Gilang Widya Pramana Bilang Ini, Usai Arema Kalah dari Persib Bandung, Peluang Juara Masih Ada?
Ilustrasi. Bos Presiden Gilang Widya Pramana Bilang Ini, Usai Arema Kalah dari Persib Bandung, Peluang Juara Masih Ada? /Instagram @juragan_99/@serdadumerahputih_1945

DEMAK BICARA - Bos Presiden Gilang Widya Pramana Bilang Ini, Usai Arema Kalah dari Persib Bandung, Peluang Juara Masih Ada?

Arema FC harus mengakui kemenangan Persib Bandung, dalam pekan ke-30, pertandingan penting penentu juara Liga 1 musim ini. Bos Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana pun bilang ini, peluang juara masih ada?

Tampil dengan hampir kekuatan penuh, Arema FC belum mampu menandingi Persib Bandung, yang tampil full team. Kekalahan tersebut pun membuat tim Singo Edan semakin jauh dari pemuncak klasemen, terpaut 5 poin. Peluang juara masih ada? Ini kata bos Presiden Gilang Widya Pramana.

Baca Juga: Omongan Bos Umuh Muchtar Terbukti, Setelah Kalahkan Arema FC, Tangga Juara Liga 1 Kian Terbuka?

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Arema FC saat berhadapan dengan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada Rabu 9 Maret 2022 malam, tim Singo Edan kalah 1-2.

Asa sempat mengudara, saat Arema FC unggul lebih dulu, 1-0, lewat gol yang dicetak Jayus, namun Persib Bandung membalikkan keadaan dengan dua gol dari Bruno Cantanhede.

Arema FC mengawali babak pertama dengan lebih hati-hati. Persib mendapatkan peluang di menit ke-6, Marc Klok dapatkan peluang, tendangannya berhasil dihalau oleh Sergio Silva. 

Arema FC  berusaha mencuri peluang melalui serangan balik. Di menit ke-17 Carlos Fortes yang lolos dari kawalan pemain belakang Persib berhadap-hadapan langsung dengan Teja Paku Alam, namun sayang sepakan Fortes bisa dihalau oleh Teja dengan kaki kirinya. 

Pada 10 menit terakhir babak pertama, giliran Arema FC mencoba kuasai permainan. Namun tidak ada gol yang tercipta hingga akhir babak pertama. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x