Berapa Gol Ilija Spasojevic, Top Skor Liga 1 Pekan ke 30, Bomber Bali United Memimpin, tanpa Wakil Persib

- 13 Maret 2022, 14:58 WIB
Pemain depan Bali United, Ilija Spasojevic, peraih top skor sementara BRI Liga 1 musim 2021-2022.
Pemain depan Bali United, Ilija Spasojevic, peraih top skor sementara BRI Liga 1 musim 2021-2022. /Instagram @baliunitedfc

DEMAK BICARA - Berapa jumlah gol Ilija Spasojevic, top skor Liga 1 musim ini asal Bali United, yang posisi sementara klub di atas Persib Bandung.

Ilija Spasojevic memiliki jumlah gol melebihi 20 sebagai penyerang tersubur Liga 1 musim ini bersama Bali United, dan sedang berada di puncak klasemen sementara di atas Persib Bandung.

Jumlah gol Ilija Spasojevic mengalahkan nama-nama tenar lain dari Arema FC, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, atau Bhayangkara FC.

Sayangnya hanya Ilija Spasojevic dari Bali United, dan Carlos Fortes asal Arema FC yang punya jumlah gol banyak Liga 1 dari lima klub jajaran teratas pekan ke 30 ini, bahkan tanpa wakil Persib Bandung.

Berikut daftar top skor Liga 1 2021/2022 hingga pekan ke 30, masih dipimpin striker Bali United, dan tak ada wakil dari Persib Bandung, ataupun Bhayangkara FC.

Adapun nama Ilija Spasojevic dari Bali United makin moncer pada barisan teratas top skor, atau pencetak gol terbanyak Liga 1 yang diikuti pemain Persik Kediri, namun tak ada wakil dari Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.

Meski menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 musim ini hingga pekan ke 30, tak ada nama pemain Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang masuk pada barisan top skor Liga 1 musim ini.

Bila dicermati, tak adanya nama wakil Persib Bandung pada jajaran top skor Liga 1, oleh sebab pergantian dua bomber pada klub Pangeran Biru.

Di mana dua pemain depan Persib Bandung Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion hengkang pada bursa transfer tengah musim.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah