Tanpa Pratama Arhan, Tokyo Verdy Melesat ke Posisi 3 Besar J2 League Kalahkan Thespakusatsu Gunma Skor Tipis

- 13 Maret 2022, 15:32 WIB
Klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy yang dibela Pratama Arhan. Pada pekan ke 4 menghadapi  Thespakusatsu Gunma, Ahad atau Minggu 13 Maret 2022.
Klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy yang dibela Pratama Arhan. Pada pekan ke 4 menghadapi Thespakusatsu Gunma, Ahad atau Minggu 13 Maret 2022. /Dok verdy.co.jp

DEMAK BICARA - Pekan ke 4 Liga 2 Jepang (J2League), Tokyo Verdy masih tanpa Pratama Arhan, bintang muda tim nasional (Timnas) Indonesia, saat kalahkan Thespakusatsu Gunma.

Meski sudah diperkenalkan secara virtual oleh Tokyo Verdy, Pratama Arhan belum bergabung dengan klub di Liga 2 Jepang itu, hingga pekan ke 4 lawan Thespakusatsu Gunma, Ahad atau Minggu 13 Maret 2022.

Pratama Arhan sendiri beberapa waktu lalu sudah dilepas oleh Ketua Umum PSSI, untuk terbang ke Jepang merumput bersama Tokyo Verdy, yang pada pekan ke 4 ini berhasil kalahkan Thespakusatsu Gunma.

Pada lanjutan J2 League atau Liga 2 Jepang ini, Tokyo Verdy sukses mengalahkan Thespakusatsu Gunma tanpa kehadiran Pratama Arhan.

Bertanding sebagai tim tamu, Tokyo Verdy sukses curi 3 poin mengalahkan Thespakusatsu Gunma dengan skor 1-0.

Laga Tokyo Verdy Vs Thespakusatsu Gunma berlangsung di Shoda Shoyu Stadium Gunma.

Pertandingan berlangsungg cukup ketat dan tanpa gol pada babak pertama.

Hingga akhirnya pada babak kedua, Tokyo Verdy sukses bobol gawang Thespakusatsu Gunma.

Adalah Rihito Yamamoto, sang gelandang Tokyo Verdy sukses jebloskan bola ke gawang Thespakusatsu Gunma pada menit ke 80.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah