Persebaya Surabaya Terapkan Strategi 4-2-4 vs Barito, Motivasi Tinggi Geser Bhayangkara , Link Live Streaming

- 14 Maret 2022, 20:26 WIB
Persebaya Surabaya Terapkan Strategi 4-2-4 vs Barito, Motivasi Tinggi Geser Bhayangkara , Link Live Streaming
Persebaya Surabaya Terapkan Strategi 4-2-4 vs Barito, Motivasi Tinggi Geser Bhayangkara , Link Live Streaming /vidio.com

DEMAK BICARA - Persebaya Surabaya Terapkan Strategi 4-2-4 vs Barito Putera pada pekan ke-31, yang digelar malam ini. Motivasi tinggi tim Bajul Ijo geser Bhayangkara FC. Simak link live streaming dan siaran langsung di artikel ini.

Persebaya Surabaya dipastikan bakal langsung tampil menyerang dengan skema 4-2-4, saat bertemu Barito Putera pada pekan ke-31, yang digelar malam ini, mulai pukul 20.30 WIB. Berikut link live streaming serta siaran langsung yang bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Kemenangan atas Barito Putera, bakal membuat Persebaya Surabaya mendekati pemuncak klasemen Liga 1 musim ini. Termasuk melewati Bhayangkara FC di peringkat ke-3, simak selanjutnya link live streaming dan siaran langsung pada laga pekan ke-31 malam ini.

Baca Juga: Double Win Bos Teddy Tjahjono Full Senyum, Kado HUT Persib Bandung, Kode Selisih Poin 32, Sungguh Tak Diduga

Laga tidak mudah akan dijalani Persebaya Surabaya dalam melanjutkan tren positif mereka menghadapi PS Barito Putera pada pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 14 Maret 2022.

Meski sang lawan tengah dalam performa inkonsisten dalam beberapa laga terakhir, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai Barito Putera tetap menjadi lawan yang patut diwaspadai.

Menurutnya materi pemain yang dimiliki tim asal Banjarmasin itu cukup bagus. Ditunjang dengan kehadiran pelatih sarat pengalaman, Rahmad Darmawan sebagai nakhoda tim sehingga secara kualitas tim, Barito Putera tidak dapat dipandang sebelah mata.

“Meskipun kami di papan atas dan kebetulan Barito (Putera) masih berjuang untuk bisa lolos dari degradasi. Menurut saya tidak akan mudah mendapatkan poin dari Barito,” ujar mantan pelatih Persela Lamongan itu.

“Barito salah satu tim bagus, memang saat ini mereka di papan bawah. Tapi kalau melihat materi pemain dan kualitas Coach RD, kami patut mewaspadai kekuatan Barito,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah