Persib Bandung Dibantai Persebaya 3-0, Robert Alberts Rasakan Sakit, Misi Balas Dendam Main Habis-habisan

- 18 Maret 2022, 19:47 WIB
Skuad Persib Bandung di bawah asuhan pelatih Robert Alberts berburu gelar juara Liga 1 2021/2022 akan hadapi Persebaya Surabaya pada salah satu saat tiga laga terakhir.
Skuad Persib Bandung di bawah asuhan pelatih Robert Alberts berburu gelar juara Liga 1 2021/2022 akan hadapi Persebaya Surabaya pada salah satu saat tiga laga terakhir. /Instagram.com/@persib

 

DEMAK BICARA - Jadwal Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Sabtu 19 Maret 2022 sangat penting, meski pelatih Robert Alberts masih rasakan sakitnya dibantai pada putaran pertama.

Saat itu Persib Bandung dihabisi 3-0 oleh Persebaya Surabaya, yang membuat Pangeran Biru punya sebutan dari suporter selalu kalah dari tim besar.

Kini dalam perebutan juara Liga 1 besama Bali United pada tiga sisa laga terakhir, Persib Bandung akan tampil habis-habisan.

Peluang menjadi juara Liga 1 musim ini, memang di depan mata meski cukup berat karena Bali United masih unggul tiga poin.

Persib Bandung pun disebut punya motivasi berlipat saat berjumpa Persebaya Surabaya pada pekan ke 32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 19 Maret 2022.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Bereaksi Usai Jadi yang Terbaik: Saya Tahu Saya Tidak Seburuk Itu

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan, semua pemainnya siap bermain maksimal.

Robert Alberts pelatih asal Belanda itu memastikan, timnya akan tampil habis-habisan untuk membalas kekalahan 0-3 di putaran pertama.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah