Gol Bruno Matos, Antar Barito Putera Kalahkan Persita Tangerang, Jauhi Zona Degradasi, Tunggu Hasil Persipura

- 24 Maret 2022, 18:59 WIB
Gol Bruno Matos, Antar Barito Putera Kalahkan Persita Tangerang, Jauhi Zona Degradasi, Tunggu Hasil Persipura
Gol Bruno Matos, Antar Barito Putera Kalahkan Persita Tangerang, Jauhi Zona Degradasi, Tunggu Hasil Persipura /ligaindonesiabaru

DEMAK BICARA - Gol Bruno Matos, Antar Barito Putera Kalahkan Persita Tangerang, Jauhi Zona Degradasi, Tunggu Hasil Persipura.

Gol Bruno Matos pada menit ke-71, berhasil mengantar kemenangan Barito Putera 2-0 atas Persita Tangerang. Kemenangan tersebut pun membawa tim Laskar Antasari, menjauhi zona degradasi.

Laga wajib menang dijalani Barito Putera vs Persita Tangerang, untuk menjauhi zona degradasi. Hasilnya tim Laskar Antasari tampil sebagai pemenang lewang gol Bayu Pradana di menit ke-59 dan disegel gol Bruno Matos di menit ke-71.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persipura, Siaran Langsung, Jadwal TV di Artikel Ini

Barito Putera berhadapan dengan Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke 33, Liga 1 2021-2022., dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis 24 Maret 2022, sore WIB.

Bagi Barito Putera laga melawan Persita Tangerang menjadi satu dari dua laga final, yang harus mereka hadapi agar mampu bertahan di Liga 1 musim depan.

Jika sampai kalah melawan Persita Tangerang, sementara rival terdekat menang dari lawan masing-masing, maka jalan Barito Putera untuk lolos dari jeratan zona degradasi akan berat.

Itu sebabnya, anak asuh pelatih Rahmad Darmawan ini langsung tampil menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Dimenit ke 4' MIFTAH ANWAR SANI menciptakan peluang namun masih belum membuahkan hasil.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x