Nonton Link Live Streaming Gratis Siaran Langsung Indonesia vs Filipina Grup A SEA Games Jumat Hari Ini

- 13 Mei 2022, 15:55 WIB
Nonton Link Live Streaming Gratis Siaran Langsung Indonesia vs Filipina Grup A SEA Games Jumat Hari Ini
Nonton Link Live Streaming Gratis Siaran Langsung Indonesia vs Filipina Grup A SEA Games Jumat Hari Ini /Instagram.com/@rctisports

DEMAK BICARA - Nonton Link Live Streaming Gratis Siaran Langsung Indonesia vs Filipina Grup A SEA Games Jumat, 13 Mei 2022 Hari Ini, silahkan simak dalam artikel ini.

Saksikan pertandingan siaran langsung gratis Timnas Indonesia U-23 vs Filipina laga lanjutan grup A SEA Games 2021 hari ini Jumat, 13 Mei 2022 di Stadion Viet Tri, Vietnam link live streaming ada dalam artikel ini.

Anda ingin menonton siaran langsung gratis Timnas Indonesia U-23 vs Filipina sore hari ini Jumat 13 Mei 2022 di Stadion Viet Tri, Vietnam link live streaming simak di bawah artikel ini.

Baca Juga: Nonton Gratis Siaran Langsung Indonesia vs Filipina SEA Games Jumat Hari ini, Link Live Streaming Ada Disini

Pada pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia U-23 telah memperoleh kemenangan 4-1 atas Timor Leste kemarin, kali ini Tinas Indonesia U-23 akan melangsungkan pertandingan ketiga melawan Filipina di grup A SEA Games sore hari ini Jumat, 13 Mei 2022 di Stadion Viet Tri, Vietnam.

Pelatih Shin Tae Yong mengatakan bahwa Tim U-23 Indonesia siap tempur melawan Filipina pada laga lanjutan grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat, 13 Mei 2022.

Squad Garuda Muda saat ini masih berada di peringkat keempat dengan 3 poin dari dua kali bertanding.

Fachruddin dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari Myanmar di peringkat pertama dan 1 poin dengan Vietnam serta Filipina di posisi kedua dan ketiga. Nonton siaran langsung gratis Timnas Indonesia U-23 vs Filipina link live streaming ada dalam artikel ini untuk Anda.

Baca Juga: Mochamad Iriawan Timnas Indonesia Harus Fokus Kerja Keras Hadapi Filipina di SEA Games Grup A

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x