Profil Biodata Stephanie Widjaja yang Disebut The Next Susi Susanti, Berlaga di SEA Games 2022, ada Instagram

- 18 Mei 2022, 15:51 WIB
Profil biodata Stephanie Widjaja yang dijuluki sebagai The next Susi Susanti, berlaga di SEA Games 2022.
Profil biodata Stephanie Widjaja yang dijuluki sebagai The next Susi Susanti, berlaga di SEA Games 2022. /Instagram @stephaniewidjaja19

DEMAK BICARA - Sosok pemain muda tunggal putri baru Indinesia tampil di SEA Games 2022, berikut secara ringkas profil biodata Stephanie Widjaja, berikut karir dan Instagram.

Pemain muda ini tampil dalam daftar pemain tim nasional (Timnas) Badminton beregu putri pada SEA Games 2022, seperti apa profil biodata Stephanie Widjaja berikut karir dan Instagram yang disebut The Next Susi Susanti.

Dalam laga final Timnas Badminton beregu putri Indonesia SEA Games 2022 Vietnam di mana atlet muda ini tampil pada partai ketiga, cek profil biodata Stephanie Widjaja lengkap karir dan Instagram pada artikel ini.

Rekan dari Putri Kusuma Wardani pada Timnas Indonesia beregu putri SEA Games 2022 itu, menghadapi wakil Thailand Supanida Katethong, di bawah ini profil biodata Stephanie Widjaja ada karir, dan Instagram.

Ini dia ringkasan singkat profil biodata tunggal putri Timnas Indonesia beregu putri SEA Games 2022, Stephanie Widjaja lengkap dengan karir dan akun Instagram yang terbaru:

Baca Juga: Profi, Biodata, Karir, dan Instagram Amalia Cahaya Pratiwi, Atlet Ganda Putri Badminton Indonesia

Nama : Stephanie Widjaja

Tempat lahir : Jakarta

Tanggal lahir : 19 Februari 2003

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x