Alasan Mesut Ozil Datang ke Indonesia Terjawab! Raffi Ahmad Tertikung, Jadikah Gabung Liga 1 ?

- 24 Mei 2022, 14:18 WIB
Mesut Ozil memastikan datang ke Indonesia pada Selasa, 24 Mei 2022 bekerja sama dengan perusahaan peralatan olahraga Concave, bukan bergabung ke RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad.
Mesut Ozil memastikan datang ke Indonesia pada Selasa, 24 Mei 2022 bekerja sama dengan perusahaan peralatan olahraga Concave, bukan bergabung ke RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad. /Instagram @m10_official

 

DEMAK BICARA - Bintang Sepakbola dunia Mesut Ozil mengumumkan akan kedatangannya ke Indonesia, namun bukan bergabung dengan klub milik Raffi Ahmad RANS Cilegon FC.

Beberapa jam lalu Mesut Ozil eks gelandang Real Madrid, dan Arsenal itu mengumumkan sedang dalam perjalanan ke Indonesia, dan sepertinya tidak sedang bekerja sama bareng Raffi Ahmad bos RANS Cilegon FC.

Seperti diketahui tempo waktu Raffi Ahmad bos RANS Cilegon FC disebut-sebut ingin memboyong Mesut Ozil ke klubnya usai promosi ke Liga 1, kasta tertinggi Sepakbola Indonesia.

Namun Raffi Ahmad juga urung memboyong Mesut Ozil, pemegang trofi Piala Dunia 2014 itu disebut terlalu mahal harganya untuk RANS Cilegon FC ataupun klub-klub di Liga 1 Indonesia.

Namun surutnya isu tersebut, kini Mesut Ozil benar-benar akan datang ke Indonesia secara mengejutkan.

Mesut Ozil melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya mengumumkan akan datang ke Indonesia.

Pengumuman itu diunggah pada Selasa 24 Mei 2022 pagi waktu Indonesia.

Mesut Ozil, yang kini membela Fenerbache klub di Liga Turki itu sedang berada di dalam sebuah pesawat.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah