Agenda Lengkap Mesut Ozil di Indonesia, Resmikan Concave M10 di Tangerang hingga Meet and Greet di Jakarta

- 24 Mei 2022, 14:41 WIB
Pesepak bola dunia Mesut Ozil, akan datang ke Indonesia pada pekan ini untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave Indonesia dalam agenda lengkap kedatangannya di Jakarta.
Pesepak bola dunia Mesut Ozil, akan datang ke Indonesia pada pekan ini untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave Indonesia dalam agenda lengkap kedatangannya di Jakarta. /Instagram/ @concaveid

 

DEMAK BICARA - Berikut agenda lengkap sementara kedatangan bintang Sepakbola dunia Mesut Ozil di Indonesia, mulai Selasa 24 Mei 2022. 

Beberapa jam lalu Mesut Ozil eks gelandang Real Madrid, dan Arsenal itu mengumumkan sedang dalam perjalanan ke Indonesia, dengan megunggah foto sedang berada di dalam pesawat, lantas apa agenda lengkap dia?.

Mesut Ozil tampaknya akan datang ke pabrik sebuah brand sepatu olahraga Concave di Tangerang, Banten saat datang ke Indonesia dalam salah satu agenda lengkap dia.

Kemudian Mesut Ozil punya agenda lengkap lain dengan Meet and Greet di Jakarta, bila sudah datang ke Indonesia, cek terus agenda lengkap dia.

Seperti diketahui tempo waktu Raffi Ahmad bos RANS Cilegon FC disebut-sebut ingin memboyong Mesut Ozil ke klubnya usai promosi ke Liga 1, kasta tertinggi Sepakbola Indonesia.

Namun Raffi Ahmad juga urung memboyong Mesut Ozil, pemegang trofi Piala Dunia 2014 itu disebut terlalu mahal harganya untuk RANS Cilegon FC ataupun klub-klub di Liga 1 Indonesia.

Namun surutnya isu tersebut, kini Mesut Ozil benar-benar akan datang ke Indonesia secara mengejutkan.

Mesut Ozil melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya mengumumkan akan datang ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x