Beri Kejutan Rekrut Bintang Timnaa Portugal Ricardinho, Ini Profil Pendekar United Tim Milik Atta Halilintar

- 6 Juni 2022, 13:54 WIB
 Ricardinho rekrutan anyar Pendekar United, Klub Futsal milikAtta Halilintar, ini profil klub yang bermarkas di Jakarta Selatan.
Ricardinho rekrutan anyar Pendekar United, Klub Futsal milikAtta Halilintar, ini profil klub yang bermarkas di Jakarta Selatan. /Instagran @ricardinho10official

DEMAK BICARA - Ricardinho, resmi direkrut Tim futsal Atta Halilintar Pendekar United pada Senin 6 Juni 2022, ini profik klub yang bermarkas di Jakarta Selatan.

Ricardinho sosok mantan bintang futsal Timnas Portugal dari tahun 2003 hingga 2021 yang kini direkrut tim Futsal Pendekar United, seperti apa profil klub milik Atta Halilintar itu.

Ricardinho bergabung ke klub dengan profil Pendekar United milik Atta Halilintar, setelah sebelumnya membela tim futsal Prancis, ACCS Asnières Villeneuve 92.

Kabar direkrutnya Ricardinho oleh Pendekar United milik Atta Halilintar disampaikan di akun instagram resmi mereka @pendekarunited.

"WELCOME THE BEST PLAYER In The WORLD! Suatu kehormatan bisa jadi keluarga kami di PENDEKAR! INDONESIA Love U," tulis di kolom caption akun Pendekar United.

Ricardinho pada level Timnas Portugal mencatatkan 187 penampilan dan mencetak 141 gol.

Adapun unggahan tu telah disukai sebanyak 15,382 kali. Dan mendapat komentar sebanyak 983.

Berikut kami sajikan profil tim futsal Pendekar Unitedtim Atta Halilintar yang berhasil merekrut legenda Portugal.

Pendekar United adalah tim yang berkompetisi di Pro Futsal League.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x