Janji dan Tekad Persib Bandung di Depan Bobotoh, Lawan Bali United pada Big Match Piala Peesiden 2022 Hari Ini

- 12 Juni 2022, 10:12 WIB
Jelang Piala Presiden 2022 Vs Bali United, David da Silva dan Ciro Alves akan tampil bersama perdana di depan Bobotoh pada kompetisi resmi pramusim.
Jelang Piala Presiden 2022 Vs Bali United, David da Silva dan Ciro Alves akan tampil bersama perdana di depan Bobotoh pada kompetisi resmi pramusim. /Instagram @davidasilva14

 

 

 

DEMAK BICARA – Big match Piala Presiden 2022 dari Grup C antara Persib Bandung melawan Bali United akan berlangsung Ahad, 12 Juni 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persib Bandung bertekad untuk meraih kemenangan atas Bali United pada pertandingan yang akan dimainkan pukul 20:30 WIB tersebut.

Bermain di hadapan bobotoh di kandang sendiri Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan menjadi tekad kuat Persib merebut kemenangan melawan Bali United nanti.

Dikutip dari situs resmi klub, pelatih fisik Persib Bandyng, Yaya Sunarya mengatakan kembalinya Persib ke GBLA akan menjadi motivasi lebih bagi tim.

Terutana untuk meraih kemenangan pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 malam nanti.

“Ini menjadi motivasi ketika Persib mulai bermain lagi di rumah sendiri,” kata Yaya Sunarya Sabtu, 11 Juni 2022.

Dirinya juga menuturkan bahwa Bali United dibawah kepelatihan Stefano Teco berubah menjadi tim yang kuat dan seimbang.

“Ketika ditangani Teco, Bali United berubah menjadi tim yang kuat dan seimbang di setiap lini. Kami pernah merasa bisa melampaui catatan tersebut. Tapi hasilnya masih belum jadi catatan terbaik,” tutur Yaya Sunarya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah