SEGERA DIMULAI! Link Live Streaming PSIS VS Persita, Turnamen Pertama Carlos Fortes, Taisei Marukawa

- 13 Juni 2022, 15:53 WIB
Link Live Streaming PSIS Semarang VS Persita Tangerang, Grup A Piala Presiden 2022, ada aksi Crlos Fortes, Taisei Marukawa, bintan g Liga 1.
Link Live Streaming PSIS Semarang VS Persita Tangerang, Grup A Piala Presiden 2022, ada aksi Crlos Fortes, Taisei Marukawa, bintan g Liga 1. /Instagram @sports.indosiar

DEMAK BICARA - Segera dimulai link live streaming PSIS Vs Persita, pada laga Grup A Piala Presiden 2022, akan jadi turnamen perdana duo bintang Liga 1 Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa.

Lihat link live streaming PSIS Vs Persita, pada laga Grup A Piala Presiden 2022, pada bagian bawah artikel ini, ada aksi duo bintang Liga 1 Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa.

Selain link live streaming PSIS Vs Persita, pada laga Grup A Piala Presiden 2022, laga disiarkan langsung oleh stasiun Televisi (TV) Indosiar, jangan lewatkan duet bintang Liga 1 Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa.

Hari ini akan kick off, link live streaming PSIS Vs Persita, pada laga Grup A Piala Presiden 2022, mulai pukul 16:00 WIB, Senin 13 Juni 2022, di Stadion Manahan Solo.

Pada Piala PresidEn 2022 ini, akan menjadi turnamen pertama bomber anyar PSIS Semarang Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa.

Baca Juga: Profil dan Biodata Erina Gudono, Puteri Indonesia Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep Putra Presiden RI

Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa jadi pemain yang menjadi gairah tersendiri bagi para suporter PSIS Semarang, yakni Panser Biru, dan SneX.

Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa, didapat PSIS Semarang pada bursa transfer jelang Liga 1 musim depan.

Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa, masing-masing didapat dari Persebaya Surabaya, serta Arema FC Malang.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah