Laga PSIS Semarang vs Dewa United Hari Ini, Sergio Alexandre Minta Suporter Hadir di Stadion Manahan Solo

- 17 Juni 2022, 10:41 WIB
Laga PSIS Semarang vs Dewa United Hari Ini, Sergio Alexandre Minta Suporter Hadir di Stadion Manahan Solo
Laga PSIS Semarang vs Dewa United Hari Ini, Sergio Alexandre Minta Suporter Hadir di Stadion Manahan Solo /pialapresiden.id/tangkap layar

DEMAK BICARA - Hari ini PSIS Semarang akan menghadapi Dewa United di Stadion Manahan Solo lanjutan laga Piala Presiden 2022.

Dalam laga PSIS Semarang vs Dewa United di Stadion Manahan Solo hari ini Jumat 17 Juni 2022 sore ini 15.30 wib, pelatih PSIS Semarang menginginkan dukungan suporter di dalam Stadion.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre meminta kehadiran para suporter hari ini di Stadion Manahan Solo jelang PSIS Semarang akan bertanding lawan Dewa United hari ini Jumat 17 Juni 2022 sore ini pukul 15.30 wib.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia Open 2022 Babak Perempat Final Hari Ini 17 Juni Mulai Pukul 12.50 WIB

Keinginannya dukungan suporter hadir ke Stadion Manahan Solo tersebut diucapkan pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre saat menjalani temu dengan para awak media jelang persiapan PSIS Semarang vs Dewa United laga Piala Presiden 2022.

Pelatih Sergio Alexandre mengatakan bahwa kehadiran suporter PSIS Semarang saat melawan Dewa United aka menjadi tambahan energi bagi tim julukan Mahesa Jenar.

"Sergio Alexandre berharap kehadiran Panser Biru dan Snex kembali di Stadion Manahan untuk membakar semangat para pemain demi mengamankan poin tiga kedua kalinya," tulis admin isntagram @psisofficial dalam caption Kamis 16 Juni 2022.

Pada laga sebelumnya, saat PSIS Semarang vs Persita Tangerang suporter PSIS Semarang juga sudah ikut meramaikan di Stadion Manahan Solo, sebagai bentuk dukungan tim kesayangan mereka.

Dengan modal kemenangan besar tersebut, saat ini PSIS Semarang memuncaki klasemen grup A Piala Presiden.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah