Daftar Pemain Indonesia vs Thailand di Thomas Cup 2024 Hari Ini, Ginting dan Fajar/Rian Main !

- 29 April 2024, 08:00 WIB
Jonatan Christie, salah satu wakil Indonesia yang akan bermain di Thomas Cup 2024 hari ini menghadapai tim Thailand di fase grup.
Jonatan Christie, salah satu wakil Indonesia yang akan bermain di Thomas Cup 2024 hari ini menghadapai tim Thailand di fase grup. /PBSI

DEMAK BICARA - Laga fase grup Thomas Cup 2024 hari ini sudah memasuki hari ketiga, dengan tim Indonesia akan kembali bertanding hari ini, dimana daftar pemain bisa ditemukan disini.

Menurut jadwal pertandingan, tim Thomas Indonesia akan bertanding terlebih dahulu melawan tim Thailand hari ini pukul 08:30 WIB, dan tim Uber Indonesia akan melawan tim Uganda pada pukul 16:00 WIB.

Pertandingan hari ini di Thomas Cup 2024 antara Indonesia vs Thailand diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru dan menarik untuk disaksikan, karena keduanya sama-sama tidak mudah untuk dikalahkan.

Pada laga hari ini, tim Indonesia kembali akan menurunkan wakil terbaiknya dimana mulai dari Ginting, Jonatan hingga Fajar/Rian akan bermain pada laga kedua ini.

Baca Juga: Debut Alwi Farhan di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Thomas Cup 2024

Baca Juga: Rekap Hasil Pertandingan Thomas dan Uber Cup 2024 : tim Putra dan Putri Indonesia Dengan Skor Sempurna

Sementara itu berdasarkan peringkat sementara, tim Thomas Indonesia menempati peringkat pertama Grup C dengan skor 226-156, sedangkan tim Uber menempati peringkat kedua Grup C dengan skor 240-189.

Adapun berikut daftar pemain Indonesia di pertandingan Indonesia vs Thailand di Thomas Cup 2024.

Jadwal Pertandingan

1. Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x