2 Pemain Persib Febri Hariyadi-Ezra Walian Disorot Pelatih Robert Alberts, ke Mana David da SIlva-Ciro Alves?

- 4 Juli 2022, 17:14 WIB
Meskipun Persib Bandung gagal melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2022 usai ditanggalkan PSS Sleman, namun Robert Alberts sepertinya sudah punya pandangan skuad untuk Liga 1 di antaranya nama Febri Hariyadi-Ezra Walian.
Meskipun Persib Bandung gagal melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2022 usai ditanggalkan PSS Sleman, namun Robert Alberts sepertinya sudah punya pandangan skuad untuk Liga 1 di antaranya nama Febri Hariyadi-Ezra Walian. /Instagram Ezra Walian

 

DEMAK BICARA - Dua pemain Persib Bandung Febri Hariyadi, dan Ezra Walian mendapat perhatian penuh pelatih Robert Alberts.

Sejak Piala Presiden 2022 bergulir, ada beberapa nama pemain Persib Bandung yang jadi tim inti pilihan Robert Alberts, di antaranya eks Tim Nasional (Timnas) Indonesia Febri Hariyadi-Ezra Walian.

 

Meskipun Persib Bandung gagal melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2022 usai ditanggalkan PSS Sleman, namun Robert Alberts sepertinya sudah punya pandangan skuad untuk Liga 1 di antaranya nama Febri Hariyadi-Ezra Walian.

Dua nama eks Timnas Indonesia Febri Hariyadi-Ezra Walian, dapat perhatian khusus dari Robert Alberts, pada Piala Presiden 2022.

 

Febri Hariyadi merupakan pemain penyerang sayap, sementara Ezra Walian pada posisi striker.

Febri Hariyadi, dan Ezra Walian masuk daftar dua pemain dari sembilan lainnya yang selalu tampil pada Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x