TERBARU! Link Live Streaming Indonesia VS Myanmar Piala AFF U-19 2022, Main Pukul Jam Berapa? Stasiun TV Mana?

- 10 Juli 2022, 17:21 WIB
Piala AFF U-19 Grup A akan sajikan laga Timnas Indonesia Vs Myanmar, cek link live streaming jadwall main jam atau pukul berapa? di TV mana?.
Piala AFF U-19 Grup A akan sajikan laga Timnas Indonesia Vs Myanmar, cek link live streaming jadwall main jam atau pukul berapa? di TV mana?. /Instagram @pssi

 

 

DEMAK BICARA – Berikut link live streaming Tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs Myanmar di Piala AFF U 19 2022, pukul atau jam berapa laga diamainkan? Di TV mana pertandingan ditayangkan?.

Lanjutan Piala AFF U 19 Grup A akan menyajikan laga Indonesia Vs Myanmar, berikut link live streaming dan jadwal main jam atau pukul berapa serta stasiun TV yang menayangkan.

Link live streaming Indonesia Vs Myanmar Piala AFF U 19 2022 dapat disimak pada ulasan ini, beserta jadwal laga dimainkan dan stasiun TV yang menayangkan laga.

 

Pertandingan antara Indonesia Vs Myanmar akan berlangsung Ahad atau Minggu, 10 Juli 2022 pukul 20:00 WIB.

Laga akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat akan disiarkan langsung di Indosiar dan platform video streaming Vidio.com yang ada pada ulasan ini.

 

Pertandingan kontra Myanmar merupakan penentuan bagi Indonesia untuk dapat lolos ke fase semifinal, maka dari itu tak ada pilihan lain selain memenangkan laga malam nanti.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah