MD INA Sapu Bersih Singapura Open 2022, Pastikan Medali Emas! The Daddies hingga The Babbies, ada Fajar-Rian

- 15 Juli 2022, 20:12 WIB
Sapu bersih, hasil Singapura Open 2022, hari ini daftar wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal besok, Men Doubles (MD) ganda putra Merah Putih berjaya, MD INA jadi trending Twitter hari ini.
Sapu bersih, hasil Singapura Open 2022, hari ini daftar wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal besok, Men Doubles (MD) ganda putra Merah Putih berjaya, MD INA jadi trending Twitter hari ini. /PBSI

 

DEMAK BICARA - Sapu bersih, hasil Singapura Open 2022, hari ini daftar wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal besok, Men Doubles (MD) ganda putra Merah Putih berjaya, MD INA jadi trending Twitter hari ini.

Sejumlah wakil merah putih lolos ke semifinal pada hasil Singapura Open 2022, hari ini Jumat 15 Juli 2022. termasuk empat ganda putra Indonesia yang menguasai lapangan hingga MD INA jadi trending Twitter hari ini.

 

Pemain Indonesia mendominasi untuk hasil baik pada laga perempat final dan melaju ke babak semifinal pada hasil Singapura Open 2022, cek daftar pemain yang lolos untuk laga besok, empat ganda putra hajar wakil China hingga Singapura, lantas MD INA jadi trending Twitter hari ini.

Para pemain ganda putra atau Men Doubles (DB) mayoritas lolos ke semifinal Hasil Singapura Open 2022, hari ini simak daftar wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal besok.

 

Ada The Daddies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, The Babbies Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kemudian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x