KLIK DISINI ! Live Streaming Perempat Final Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia vs Korea Selatan

- 25 April 2024, 12:05 WIB
Ilustrasi - live streaming pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia vs Korea Selatan.
Ilustrasi - live streaming pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia vs Korea Selatan. /Instagram @timnas.indonesia/

DEMAK BICARA - Piala Asia U-23 2024 hari ini akan memasuki pertandingan babak perempat final dan bisa disaksikan secara live streaming maupun siaran langsung televisi.

Laga Indonesia kontra Korea Selatan diprediksi akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan pencinta sepak bola, terlebih keseruan perebutan tiket ke semifinal ini bisa Anda ikuti melalui live streaming.

Pasalnya, tim Korsel yang saat ini dipimpin oleh pelatih Hwang Sung-Hong tampil bagus dan belum kebobolan sama sekali. Korea Selatan menjadi juara Grup B dengan 9 poin.

Sementara itu saat ini Indonesia juga berada pada kurva positif. Dimana setelah kalah 0-2 dari Qatar, Timnas Indonesia berhasil bangkit dan akhirnya menang melawan Australia dan Yordania serta lolos ke babak perempat final.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Siap Hadapi Tantangan Berat Melawan Korea Selatan di Laga Perempat Final Piala Asia U-23

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Perempat Final Piala Asia U 23 2024, Indonesia vs Korea Selatan Main Hari Jumat

Melihat laga terakhir Indonesia kontra Korea Selatan di level U-23, dimana terakhir kali keduanya saling berhadapan adalah pada tahun 2015, Korea Selatan berhasil unggul pada pertandingan tersebut. .

Dimana saat itu Korea Selatan menang dengan skor 3-0, namun tentunya situasi saat ini membuat kekuatan kedua tim berbeda, sehingga hasil tersebut tidak bisa dijadikan acuan.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 juga optimis bisa meredam kekuatan Korea Selatan di babak perempat final hari ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x