LIGA 1 Coming Soon, Si Mahasiswa di Persib Bandung siap Geser Daisuke Sato: Bersaing Tetap Bersaing

- 16 Juli 2022, 15:07 WIB
Liga 1 2022/2023 segera bergulir, si mahasiswa di Persib Bandung David Rumakiek siap bersaing dengan Zalnando dan Daisuke Sato.
Liga 1 2022/2023 segera bergulir, si mahasiswa di Persib Bandung David Rumakiek siap bersaing dengan Zalnando dan Daisuke Sato. /instagram @kevinrumakiek_

DEMAK BICARA - Liga 1 2022/2023 segera bergulir, si mahasiswa di Persib Bandung David Rumakiek siap bersaing dengan Zalnando dan Daisuke Sato.

David Rumakiek, salah satu rekrutan teranyar di Persib Bandung memang dibuat ketar-ketir usai klub mendatangkan kuota asing Daisuke Sato pada posisinya, jelang Liga 1.

 

Dengan begitu, David Rumakiek harus lebih berusaha keras sebagai pendatang baru di Persib Bandung, dengan mendaratnya pemain Tim Nasional (Timnas) Filipina Daisuke Sato, jelang Liga 1 bergului.

Padahal David Rumakiek yang diboyong dari Persipura Jayapura untuk Liga 1 musim depan itu, juga sudah dibayangi salah satu senior di Persib Bandung yakni Zalnando.

 

David Rumakiek yang juga menimba ilmu sebagai mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis di Universitas Cendrawasih bicara soal kans bermain di Liga 1.

David Rumakiek memastikan, siap mengarungi Liga 1 2022/2023 yang rencana bergulir 23 Juli mendatang.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x