Profil Biodata Puttita Supajirakul, Tinggi Badan, Instagram, hingga Ranking BWF Ganda Putri Thailand

- 16 Juli 2022, 15:40 WIB
Simak informasi profil biodata Puttita Supajirakul, ada tinggi badan, Instagram, hingga ranking BWF ganda putri badminton Thailand yang berpasangan dengan Supissara Paewsampran.
Simak informasi profil biodata Puttita Supajirakul, ada tinggi badan, Instagram, hingga ranking BWF ganda putri badminton Thailand yang berpasangan dengan Supissara Paewsampran. /Instagram @scg_badminton

 

DEMAK BICARA - Berikut informasi profil biodata Puttita Supajirakul, ada tinggi badan, Instagram, hingga ranking BWF ganda putri badminton Thailand tersebut.

Simak informasi profil biodata Puttita Supajirakul, ada tinggi badan, Instagram, hingga ranking BWF ganda putri badminton Thailand yang berpasangan dengan Supissara Paewsampran.

Informasi profil biodata Puttita Supajirakul, ada tinggi badan, Instagram, hingga ranking BWF ganda putri badminton Thailand yang berpasangan dengan Supissara Paewsampran cukup dicari.

 

Sebab Puttita Supajirakul cukup mencolok dengan memiliki postur yang tinggi, ketahui informasi profil biodata Puttita Supajirakul, ada tinggi badan, Instagram, hingga ranking BWF ganda putri badminton Thailand yang berpasangan dengan Supissara Paewsampran itu.

Melansir laman BWF, Puttita Supajirakul memiliki tinggi badan 183 cm.

 

Puttita Supajirakul lahir 29 Maret 1996, di Phitsanulok, Thailand.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x