KABAR TERBARU Tampil Gondrong Marko Simic usai Pergi dari Persija Jakarta, Klub Kroasia Ini Kepincut Tenaganya

- 19 Juli 2022, 18:32 WIB
Dalam unggahan akun Instagram @nkistra satu hari yang lalu, NK Istra 1961 klub asal Kroasia itu menyebut mantan penyerang Persija Jakarta di Liga 1 Marko Simic sedang jalani latihan bersama.
Dalam unggahan akun Instagram @nkistra satu hari yang lalu, NK Istra 1961 klub asal Kroasia itu menyebut mantan penyerang Persija Jakarta di Liga 1 Marko Simic sedang jalani latihan bersama. /Instagram NK Istra

 

DEMAK BICARA - Kabar terbaru dari mantan penyerang Persija Jakarta Marko Simic yang diminati klub asal Kroasia NK Istra 1961.

Marko Simic yang memilih pergi dari Persija Jakarta usai musim lalu memang tak mendapat kabar merapat ke klub Liga 1, justru kabar terbaru klub Kroasia ingin NK Istra 1961 ingin jasanya.

 

Dalam unggahan akun Instagram @nkistra satu hari yang lalu, NK Istra 1961 klub asal Kroasia itu menyebut mantan penyerang Persija Jakarta di Liga 1 Marko Simic sedang jalani latihan bersama.

Marko Simic mantan penyerang Persija Jakarta musim lalu tampil gondrong dalam foto yang diunggah akun Instagram resmi NK Istra 1961 klub sepakbola Kroasia, negara asal Luka Modric itu.

 

"Marko Simic, diuji coba bergabung dengan hijau kuning dalam pelatihan pekan ini," tulis laman klub.

Marko Simic juga mengunggah foto dan video latihannya bersama NK Istra 1961.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x