Jersey Anyar Persib Bandung Liga 1 2022-2023, Asli atau Tidak? Begini Cara Bedakan Kit Asli dan Bukan!

- 20 Juli 2022, 09:27 WIB
Persib luncurkan jersey Liga 1 2022-2023 yang meliputi untuk laga kandang, tandang, alternatif, latihan, dan official kit serta dengan ciri khusus agar membedakan mana kit produk asli dan mana yang bukan asli.
Persib luncurkan jersey Liga 1 2022-2023 yang meliputi untuk laga kandang, tandang, alternatif, latihan, dan official kit serta dengan ciri khusus agar membedakan mana kit produk asli dan mana yang bukan asli. /Instagram @persib

 

 

DEMAK BICARA – Mengarungi musim baru Liga 1 2022-2023, Persib Bandung telah luncurkan jersey baru dengan menerapkan corak khas dan ciri khusus untuk membedakan kit produk asli dan bukan.

Mengusung tema #BandungKembaliBergelora, Persib luncurkan jersey Liga 1 2022-2023 yang meliputi untuk laga kandang, tandang, alternatif, latihan, dan official kit serta dengan ciri khusus agar membedakan mana kit produk asli dan mana yang bukan asli.

 

Konsep dan tema yang diusung Persib pada jersey Liga 1 2022-2023 ini diangkat dari beberapa karakteristik kota Bandung, juga dilengkapi dengan ciri khusus eksklusif sebagai pembeda kit produk asli dan bukan asli.

Beberapa karakteristik kota Bandung yang tersemat pada jersey Persib Liga 1 2022-2023 tersebut di antaranya corak musik soundwave dari lagu nasional Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki.

 

Kemudian corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan bunga khas dan ikonik dari kota Bandung, serta titik koordinat kota Bandung.

Tema #BandungKembaliBergelora dipilih untuk penyemangat dan penanda kembalinya Persib berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) setelah cukup lama Persib berkompetisi di luar kota Bandung dan Stadion GBLA.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x