HASIL Liga 1 Hari Ini, Tagar Almeida Out Menggema di Twitter, usai Dibom Skor 3-0 Laga Borneo FC Vs Arema FC

- 24 Juli 2022, 17:57 WIB
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida, atas hasil Liga 1 hari ini Borneo FC Vs Arema FC, juara Piala Presiden 2022 itu harus pulang dengan cemberut, hingga linimasa Twitter ramai dengan tagar Almeida Out.
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida, atas hasil Liga 1 hari ini Borneo FC Vs Arema FC, juara Piala Presiden 2022 itu harus pulang dengan cemberut, hingga linimasa Twitter ramai dengan tagar Almeida Out. /Instagram @aremafcofficial

 

DEMAK BICARA - Tagar Almeida Out menggema di Twitter usai hasil Liga 1 hari ini Borneo FC Vs Arema FC yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Ahad atau Minggu 24 Juli 2022 cukup fantastis.

Hasil Liga 1 hari ini Borneo FC Vs Arema FC, juara Piala Presiden 2022 itu harus pulang dengan cemberut, hingga linimasa Twitter ramai dengan tagar Almeida Out.

Sebab dalam Hasil Liga 1 hari ini Borneo FC Vs Arema FC tiga gol diciptakan ke gawang klub kesayangan arek Malang itu, tagar Almeida Out langsung menggema di Twitter.

 

Para suporter bola mengungkapkan kekecewaan atas hasil juara Piala Presiden 2022 Arema FC yang ditumbangkan 3-0 oleh Borneo FC pada laga perdana Liga 1 keduanya.

Padahal Eduardo Almeida pelayih Arema FC sukses mengalahkan Borneo FC pada final Piala Presiden 2022 lalu.

Namun kini harus dibalas menyakitkan dengan kekalahan 3-0 oleh klub asal Kota Samarinda, pulau Kalimantan itu.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x