PBSI Rilis Daftar Wakil Indonesia Berpeluang Main di BWF World Championship 2022, Siapa Saja?

- 27 Juli 2022, 21:10 WIB
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia resmi merilis daftar sementara pebulutangkis yang akan turun di laga BWF World Championship 2022.
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia resmi merilis daftar sementara pebulutangkis yang akan turun di laga BWF World Championship 2022. /Tangkap layar YouTube.com/Bangku Penonton

DEMAK BICARA – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia resmi merilis daftar sementara pebulutangkis yang akan turun di laga BWF World Championship 2022.

PBSI merilis daftar nama 26 atlet bulu tangkis yang berpeluang berlaga di BWF World Championship 2022 pada 22-28 Agustus di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang.

Dikutip dari akun Twitter @INABadminton pada 27 Juli, atlet bulu tangkis Indonesia akan bermain dalam lima kategori seperti biasa, yaitu tunggal putra-putri, ganda putra-putri, dan ganda campuran.

Baca Juga: Biodata Amanda Manopo yang Viral di Twitter, Lengkap dari Tanggal Lahir Sampai Instagram Pribadinya

Pengumuman itu langsung disambut antusias oleh netizen yang memberi 1.854 likes dan 564 retweet.

Di kategori tunggal putra, skuad Indonesia akan diikuti oleh tunggal putra peringkat 6 BWF Anthony Sinisuka Ginting sebagai unggulan pertama.

Jonathan Christie mengikuti Ginting di unggulan kedua dengan peringkat 8 BWF.

Di kategori tunggal putri, PBSI hanya menurunkan Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Keduanya terakhir bermain cukup apik di Singapore Open 2022 walau harus menelan kekalahan. Langkah Gregoria Mariska berhenti di perempat final usai kalah dua set tanpa balas dari wakil Tiongkok Wang Zhi Yi. Sementara itu, Putri KW kalah dari Han Yue pada ronde 32.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x