Pelatih Persib Peringatkan Bobotoh yang Datang ke Stadion Saat Laga Kontra Madura United di Pekan Kedua Liga 1

- 28 Juli 2022, 09:25 WIB
Pelatih Persib Peringatkan Bobotoh yang Datang ke Stadion Saat Laga Kontra Madura United di Pekan Kedua Liga 1
Pelatih Persib Peringatkan Bobotoh yang Datang ke Stadion Saat Laga Kontra Madura United di Pekan Kedua Liga 1 /Pikiran Rakyat

DEMAK BICARA – Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada lanjutan BRI Liga 1 2022-2023, kali ini laga akan berlangsung di Stadion GBLA, Bandung dan dukungan dari bobotoh sangat dinantikan.

Pelatih Persib, Robert Alberts menyatakan harapannya mendapat dukungan langsung dari bobotoh yang datang ke stadion saat laga kontra Madura United di Liga 1, namun Robert memberikan sedikit peringatan.

Bermain di Stadion GBLA dengan disaksikan kembali oleh ribuan bobotoh tentunya membuat Persib memiliki motivasi lebih jelang hadapi Madura United di Liga 1, namun ada beberapa peringatan dari coach Robert Alberts.

Baca Juga: Sinopsis Film Self Less Yang Tayang Malam Ini, Ketika Ryan Reynolds Melanjutkan Hidupnya di Tubuh Orang Lain

Laga pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023 antara Persib Vs Madura United akan berlangsung Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Robert Alberts mengatakan dukungan bobotoh yang sangat luar biasa dan fantastis di stadion sangat dinantikan untuk membantu timnya meraih poin sempurna.

“Jadi yang terpenting untuk hari Sabtu nanti kami fokus untuk meraih tiga poin,” ucap Robert Alberts dilansir dari laman resmi klub, Rabu 27 Juli 2022.

“Apalagi di laga sebelumnya kami mendapat dukungan yang fantastis dari bobotoh,” ujar Robert menambahkan.

Namun, ada beberapa hal yang diperingatkan Robert Alberts kepada bobotoh agar tidak menimbulkan kerugian pada saat laga nanti.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x