Jadwal AC Milan VS Olympique Marseille Malam Ini, Cek Link Live Streaming, Jangan sampai Ketinggalan!

- 31 Juli 2022, 18:47 WIB
AC Milan Vs Olympique Marseille di Stadion Velodrome, Perancis, untuk melanjutkan jadwal pertandingan persahabatan sebelum Serie A dan Bundesliga dimulai, tonton melalui link live streaming di MNC TV.
AC Milan Vs Olympique Marseille di Stadion Velodrome, Perancis, untuk melanjutkan jadwal pertandingan persahabatan sebelum Serie A dan Bundesliga dimulai, tonton melalui link live streaming di MNC TV. /Instagram @acmilan

 

 

DEMAK BICARA – Berikut prediksi jadwal AC Milan Vs Olympique Marseille pada laga uji coba pramusim pada Ahad atau Minggu, 31 Juli 2022 pukul 23:00 WIB dilengkapi link live streaming MNC TV di akhir tulisan.

AC Milan Vs Olympique Marseille di Stadion Velodrome, Perancis, untuk melanjutkan jadwal pertandingan persahabatan sebelum Serie A dan Bundesliga dimulai, tonton melalui link live streaming pada jadwal MNC TV.

Jangan lewatkan tonton melalui link live streaming di MNC TV, jadwal laga persahabatan AC Milan Vs Olympique Marseille malam ini pukul 23:00 WIB.

 

Pada laga uji coba sebelumnya, AC Milan unggul melawan FC Koin dengan skor 2-1 pada 17 Juli kemarin tapi kalah 2-3 saat melawan Zalaegerszeg pada 23 Juli. 2022.

Laga AC Milan melawan Marseille menjadi persiapan Rossoneri sebelum melakoni pertandingan pramusim terakhir jelang Serie A yang akan berlangsung pada 7 Agustus melawan Vicenza.

Setelah laga pramusim usai, AC Milan bersiap memulai Serie A melawan Udinese pada 13 Agustus mendatang.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x