Hasil Liga 1 Persib Vs Madura United, Sempat Unggul, Maung Bandung Tak Berdaya di Kandang Sendiri

- 30 Juli 2022, 19:52 WIB
Persib vs Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Madura United.
Persib vs Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Madura United. /Antara/ M Agung Rajasa/

DEMAK BICARA – Persib Bandung harus menelan pil pahit saat tak berdaya dikalahkan Madura United di kandang sendiri pada lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 pekan kedua.

Persib terpaksa harus kalah 1-3 dari pemuncak klasemen sementara Liga 1, Madura United pada laga yang berlangsung Sabtu, 30 Juli 2022 sore di Stadion GBLA, Bandung.

Meski sempat ungggul di babak pertama, Persib kian tak berdaya kala mendapat gempuran serangan balik dari Madura United yang mengakibatkan gawang Maung Bandung harus bobol tiga kali sehingga harus kalah 1-3 pada lanjutan BRI Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Sinopsis Film Juara Tayang di SCTV, Kisah Bisma jadi Ahli Bela Diri Berkat Bantuan Sosok Pria Misterius

Persib sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama pada menit ke-17 melalui gol David da Silva menerima umpan silang dari Frets Butuan yang melepaskan bola di sisi kanan pertahanan Madura United.

Setelah gol tersebut, Madura United merespon dengan melancarkan serangan-serangan dari berbagai sisi.

Persib tampak terkurung dan berada dalam tekanan menahan serbuan tembakan-tembakan dari pemain Madura United.

Menit 31, Laskar Sape Kerrab mendapat peluang emas, bola sepakan pemain Madura United mampu dihalau Fitrul Dwi.

Bola halauan tersebut lalu disambar oleh Fachruddin Aryanto, namun bola masih membentur mistar gawang dan gagal berbuah gol.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x