Jadwal MotoGP Inggris Sirkuit Siverstone, Pertarungan Fabio Quartararo, Bagnaia, dan Espargaro Bakal Tersaji

- 2 Agustus 2022, 20:20 WIB
Setelah jeda paruh musim, jadwal MotoGP kembali berlanjut di Sirkuit Silverstone Inggris, pertarungan sengit Fabio Quartararo, Bagnaia, dan Espargaro bakal tersaji.
Setelah jeda paruh musim, jadwal MotoGP kembali berlanjut di Sirkuit Silverstone Inggris, pertarungan sengit Fabio Quartararo, Bagnaia, dan Espargaro bakal tersaji. /MotoGP

 

 

 

DEMAK BICARA – Setelah jeda paruh musim, jadwal MotoGP kembali berlanjut di Sirkuit Silverstone Inggris, pertarungan sengit Fabio Quartararo, Bagnaia, dan Espargaro bakal tersaji. 

Jadwal MotoGP memasuki paruh kedua dan akan berlanjut di Sirkuit Silverstone Inggrisbyang merupakan seri ke 12, persaingan Quartararo, Bagnaia, dan Espargaro pastinya bakal menarik disaksikan.

Jangan lewatkan jadwal lengkap MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone yang tentunya bakal menyajikan pertarungan seru antar pembalap unggulan seperti Quartararo, Bagnaia, dan Aleix Espargaro.

 

Serangkaian jadwal MotoGP seri Inggris di Sirkuit Silverstone akan bermula dari Jumat, 5 Agustus 2022 hingga race day pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Hingga paruh musim ini, Fabio Quartararo masih menjadi yang nomor satu pada klasemen sementara pembalap dengan raihan 172 poin.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x