Hasil Liga 1 Persebaya Vs Persita Pekan Kedua, Kapten Muda Bajul Ijo Sumbangkan Gol Kemenangan

- 2 Agustus 2022, 08:40 WIB
Hasil Liga 1 Persebaya Vs Persita Pekan Kedua, Kapten Muda Bajul Ijo Sumbangkan Gol Kemenangan
Hasil Liga 1 Persebaya Vs Persita Pekan Kedua, Kapten Muda Bajul Ijo Sumbangkan Gol Kemenangan /MOCH ASIM/ANTARA FOTO

DEMAK BICARA – Persebaya berhasil meraih kemenangan atas Persita dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan kedua di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin 1 Agustus 2022 malam.

Tampil di hadapan publik sendiri, Persebaya sukses mendapatkan kemenangan atas Persita pada pekan kedua Liga 1 2022-2023, kapten muda Bajul Ijo, Rizky Ridho turut sumbangkan gol kemenangan.

Skor kemenangan 2-0 untuk Persebaya kontra Persita pada lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan kedua dicetak oleh Sho Yamamoto dan kapten muda Bajul Ijo, Rizky Ridho.

Baca Juga: Update ASEAN Para Games 2022 Senin 1 Agustus 2022: Indonesia Raih 34 Medali dan Peringkat 1 Klasemen Sementara

Di awal laga, kedua tim masih saling membaca dan menentukan ritme serta pola permainan, sesekali juga saling melancarkan percobaan serangan untuk mendapatkan peluang.

Higor Vidal hampir membuka keunggulan untuk Persebaya, namun sepakannya masih menyamping tipis di sisi gawang Persita.

Tak berselang lama giliran Persita mendapatkan peluang melalui tendangan Ramiro Fergonzi, namun bola masih bisa diantisipasi kiper Persebaya, Satria Tama.

Menit ke-23, gol untuk Persebaya tiba, umpan dari Silvio Junior dimanfaatkan dengan baik oleh Sho Yamamoto untuk dikonversi menjadi gol ke gawang Persita.

Skor 1-0 untuk Persebaya.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x