Link Live Streaming Nonton Pertandingan Indonesia VS Singapura Piala AFF U16 2022, Penentuan Menuju Semifinal

- 3 Agustus 2022, 12:07 WIB
Link Live Streaming Indonesia VS Singapura Piala AFF U16 2022, Penentuan Menuju Semifinal
Link Live Streaming Indonesia VS Singapura Piala AFF U16 2022, Penentuan Menuju Semifinal /Instagram.com/@sports.indosiar/

DEMAK BICARA – Berikut ini link live streaming Indonesia Vs Singapura di Piala AFF U16 2022, misi Garuda Asia menuju semifinal di laga kedua.

Indonesia akan menghadapi Singapura di pertandingan kedua Piala AFF U16 2022 pada Rabu, 3 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB, simak link live streaming laga tersebut di ulasan ini.

Laga Indonesia Vs Singapura di Piala AFF U16 2022 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman dapat disaksikan juga pada link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Shahraz Zafina Shatara Ramah dan Pemenang, Berikut 10 Nama Anak Bayi Perempuan Islami nan Indah

Timnas Indonesia U16 mengusung misi wajib menang kala hadapi Singapura malam nanti agar dapat lolos ke babak semifinal Piala AFF U16 2022.

Sebagai informasi, hanya tim yang menjadi juara grup saja yang akan lolos ke babak semifinal Piala AFF U16 2022.

Tentunya agar dapat memperbesar peluang lolos ke semifinal, Indonesia harus menyapu bersih semua laga fase grup dengan kemenangan termasuk saat hadapi Singapura dan Vietnam.

Persiapan tim sudah dilakukan semaksimal mungkin oleh coach Bima Sakti dengan menyiapkan strategi dan membangun kewaspadaan untuk pemain-pemain Singapura.

Jadwal yang padat menjadi tantangan tersendiri bagi Skuad Garuda Asia untuk mendapatkan hasil maksimal agar dapat melanjutkan kiprah ke fase semifinal.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x