Bima Sakti Waspadai Pemain Nomor 9! Siapa Dia? jelang Timnas Indonesia VS Singapura Piala AFF U 16

- 3 Agustus 2022, 13:14 WIB
 Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni laga kedua Piala AFF U 16 2022 Grup A menghadapi Singapura, coach Bima Sakti ungkapkan persiapan dan evaluasinya.
Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni laga kedua Piala AFF U 16 2022 Grup A menghadapi Singapura, coach Bima Sakti ungkapkan persiapan dan evaluasinya. /PSSI

 

DEMAK BICARA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni laga kedua Piala AFF U 16 2022 Grup A menghadapi Singapura, coach Bima Sakti ungkapkan persiapan dan evaluasinya.

Pada laga perdana, Indonesia U 16 berhasil meraih kemenangan atas Filipina dengan skor 2-0, kini Skuad Garuda bersiap hadapi laga kedua kontra Singapura, untuk itu Bima Sakti sudah melakukan persiapan matang pada timnya.

Pelatih Timnas Indonesia U 16, Bima Sakti sudah melakukan dan evaluasi dari hasil laga perdana dan menyiapkan tim untuk laga kedua kontra Singapura di Piala AFF U16 2022.

 

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah latihan skema menyerang yang akan diperagakan Timnas Indonesia pada laga kontra Singapura Rabu, 3 Januari 2022 malam.

“Hari ini kami latihan menyerang dari tengah ke depan untuk mengantisipasi permainan lawan yang mungkin akan bertahan,” kata Bima Sakti dilansir laman resmi PSSI, Selasa 2 Agustus 2022.

Tak hanya itu, Bima juga mempersiapkan tim dengan mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi saat laga berlangsung, termasuk mewaspadai pemain Singapura.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x