Link Live Streaming Liga 1 Rans Nusantara FC VS PSM Makassar, Kapan? di Mana? Kick Off Jam Berapa?

- 14 Agustus 2022, 18:06 WIB
RANS Nusantara akan bertemu tim kuat PSM Makassar yang sampai pekan keempat belum pernah  menderita kekalahan, link live streaming ada pada bagian bawah artikel ini.
RANS Nusantara akan bertemu tim kuat PSM Makassar yang sampai pekan keempat belum pernah menderita kekalahan, link live streaming ada pada bagian bawah artikel ini. /Instagram/ @psm_ta

DEMAK BICARA - Saksikan laga pekan keempat Liga 1, RANS Nusantara FC Vs PSM Makassar di Stadion Pakansari Bogor Senin, 15 Agustus 2022, tonton melalui link live streaming.

Pertandingan Liga 1 Rans Nusantara FC Vs PSM Makassar akan berlangsung pada pukul 18.15 WIB,  cek link live streaming dalam artikel ini.

RANS Nusantara akan bertemu tim kuat PSM Makassar yang sampai pekan keempat belum pernah  menderita kekalahan, link live streaming ada pada bagian bawah artikel ini.


RANS Nusantara yang diasuh pelatih Rahmad Darmawan mencoba mengadu kekuatan dan taktik PSM Makassar di bawah asuhan Bernando Tavares di kandangnya sendiri.

RANS Nusantara saat ini menempati posisi ke-16 dari18 kontestan liga 1.

 

RANS Nusantara memiliki catatan pertandingan 3 kali dengan  menderita kekalahan 1 kali dan hanya puas dengan hasil imbang 2 kali.

Baca Juga: TUNTUTAN Sakti Bobotoh, dan Kado Perpisahan Robert Alberts, Persib Vs PSIS, David da Silva Tak Lagi Menangis!

Sementara itu lawannya PSM Makassar memiliki catatan pertandingan yang cukup baik yang hanya menderita 1 kali imbang dan 2 hasil kemenangan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x