Apa Makna Logo Piala Dunia U 20 2023 Indonesia yang Resmi Diluncurkan FIFA? Namun tanpa Simbol Satwa Khas

- 18 Agustus 2022, 08:36 WIB
Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan HUT RI ke 77, logo Piala Dunia U-20 2023 Indonesia resmi diluncurkan di FIFA+, begini makna dan arti dari lambang tersebut.
Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan HUT RI ke 77, logo Piala Dunia U-20 2023 Indonesia resmi diluncurkan di FIFA+, begini makna dan arti dari lambang tersebut. /FIFA

 

 

DEMAK BICARA – Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan HUT RI ke 77, logo Piala Dunia U 20 2023 Indonesia resmi diluncurkan FIFA, begini makna dan arti dari lambang tersebut.

Piala Dunia U 20 2023 Indonesia yang akan bergulir mulai Mei tahun depan telah meluncurkan logo resminya dan inilah makna serta arti dari lambang turnamen FIFA yang diikuti pemain-pemain muda top dunia tersebut.

Piala Dunia U 20 2023 yang akan digelar di Indonesia kini sudah meluncurkan logo resmi di FIFA dan berikut ini makna serta inspirasi dari lambang turnamen tersebut.

Logo Piala Dunia U 20 2023 terinspirasi dari warna bendera Indonesia Merah Putih, lalu laut biru kehijauannya yang mempesona.

 

Kemudian arus yang mengalir melalui kepulauannya, serta lambang mahkota menggambarkan semangat kejayaan global untuk permainan di berbagai benua dunia.

Peluncurannya yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 juga memberikan gambaran sepintas kepada seluruh fans dan pemain di seluruh dunia tentang apa yang diharapkan di tahun depan.

Harapan yang meliputi menjelajahi, warna keberagaman, dan semangat antusiasme dari sebuah turnamen bergengsi di kawasan penting Asia Tenggara.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x