Prediksi Borneo FC VS Persebaya Liga 1, Bajul Ijo Andalkan Marselino Ferdinan, Pesut Etam ‘On Fire’

- 19 Agustus 2022, 16:02 WIB
Liga 1 2022-2023 pekan kelima akan mempertemukan Borneo FC Vs Persebaya pada Jumat, 19 Agustus 2022 sore, berikut ini prediksi laga tersebut.
Liga 1 2022-2023 pekan kelima akan mempertemukan Borneo FC Vs Persebaya pada Jumat, 19 Agustus 2022 sore, berikut ini prediksi laga tersebut. /Vidio
 

DEMAK BICARA – Liga 1 2022-2023 pekan kelima akan mempertemukan Borneo FC Vs Persebaya pada Jumat, 19 Agustus 2022 sore, berikut ini prediksi laga tersebut.

Simak prediksi pertandingan pekan kelima Liga 1 2022-2023 antara Borneo FC Vs Persebaya yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

Borneo FC akan menghadapi Persebaya pada lanjutan Liga 1 pekan kelima, tim Pesut Etam sedang dalam tren positif sementara Bajul Ijo sudah bisa memasukkan nama Marselino Ferdinan, simak prediksi laga tersebut pada ulasan ini.

 

Bermain di depan publik sendiri menjadi keuntungan tersendiri bagi Borneo FC karena bisa mendapatkan dukungan langsung dari para pendukungnya.

Ditambah dengan raihan positif pada laga sebelumnya yang berhasil mengalahkan Persik Kediri di Brawijaya menjadi modal berharga bagi skuad asuhan Milomir Seslija.

Tak hanya itu, Stadion Segiri sebagai markas Borneo FC juga cukup angker bagi lawannya di musim ini.

 Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Kelima Jumat Hari Ini, Duel Borneo FC VS Persebaya Surabaya, Kick Off Jam

Tercatat dua tim besar Arema FC dan Persib Bandung tak berdaya kala bermain di Stadion Segiri menghadapi Borneo FC.

Kekuatan Borneo FC juga diperkirakan akan semakin bertambah setelah kembalinya Leo Guntara dari skorsing kartu merah yang ia terima beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x