Hasil Babak Kedua BRI Liga 1 Antara Borneo FC VS Persebaya Surabaya, Matheus Pato Bawa Borneo FC Dapat 3 Poin

- 19 Agustus 2022, 19:24 WIB
Hasil Babak Kedua BRI Liga 1 Antara Borneo FC VS Persebaya Surabaya, Matheus Pato Bawa Borneo FC Dapat 3 Poin
Hasil Babak Kedua BRI Liga 1 Antara Borneo FC VS Persebaya Surabaya, Matheus Pato Bawa Borneo FC Dapat 3 Poin /Tangkapan layar Instagram @liga1match
DEMAK BICARA - Awal babak kedua laga BRI Liga 1 antara Borneo FC melawan Persebaya Surabaya Jumat 19 Agustus 2022 di Stadion Segiri Samarinda dimulai dengan serangan dari Persebaya Surabaya.

Masuknya Marselino Ferdinan dan Ahmad Nufiandani langsung memberikan suatu warna baru di lini serang Persebaya Surabaya, keduanya menciptakan peluang emas di kotak penalti pada menit ke-47 namun belum berhasil.

Borneo FC langsung merespon lewat tendangan keras Matheus Pato dari luar kotak penalti Persebaya Surabaya yang masih menyamping di menit ke-47.
 
Baca Juga: Hasil Babak Pertama BRI Liga 1 Borneo FC VS Persebaya Surabaya, Tanpa Gol dan Minim Serangan di Segiri

Di menit ke-57 tangkapan kiper Dwi Kuswanto meleset dan disundul oleh Leo Lelis, beruntung masih bisa diselamatkan oleh Hendro Siswanto.

Borneo FC mencetak gol lewat tandukan kepala Matheus Pato memaksimalkan umpan sepak pojok Stefano Lilipaly di menit ke-62, ini menjadi gol keempatnya sepanjang musim ini, skor 1-0.

Persebaya Surabaya merespon di menit ke-66, lewat serangan balik lalu umpan ke garis depan mampu dituntaskan oleh Silvio Junior lewat tendangan kaki kiri ke gawang Dwi Kuswanto, gol 1-1.

Sho Yamamoto melakukan serangan lewat sisi kanan pada menit-73, masuk ke kotak penalti lalu melepaskan tendangan keras yang masih melambung.

Rizky Ridho mendapatkan kartu kuning menit ke-74 setelah menghentikan Stefano Lilipaly di dekat kotak penalti Persebaya Surabaya.
 
Baca Juga: TERNYATA! Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J, Ditahan Langsung?

Silvio Junior kembali melakukan teror di area pertahanan Borneo FC lewat peluang emasnya dengan tendangan kaki kanan yang masih melebar di menit ke-84.

Kolaborasi antara Marselino Ferdinan dan Andre Oktaviansyah hampin menambah keunggulan Persebaya Surabaya, namun tendangan keras Marselino masih jauh di atas mistar gawang.

Borneo FC mendapatkan penalti setelah Muhammad Sihran dijatuhkan di kotak penalti, Matheus Pato yang mengeksekusi berhasil menjebol gawang Satria Tama di menit ke-90, Skor 2-1.
 
Borneo FC mengakhiri laga dengan kemenangan dan membawa poin 3. ***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x