Link Beli Tiket Liga 1 Persib VS Bali United FC Big Match, Tersedia 26 Ribu, Begini Cara Pesannya!

- 20 Agustus 2022, 20:34 WIB
Panitia penyelenggara telah menyediakan 26 ribu kuota tiket Liga 1 laga Persib Vs Bali United FC, si sini ada informasi link beli untuk nonton laga tersebut.
Panitia penyelenggara telah menyediakan 26 ribu kuota tiket Liga 1 laga Persib Vs Bali United FC, si sini ada informasi link beli untuk nonton laga tersebut. /Twitter/@persib

 



DEMAK BICARA – Cek link beli tiket Liga 1 antara Persib VS Bali United FC telah di buka sabtu, 20 Agustus 2022, pesam segera sebelum habis.

Panitia penyelenggara telah menyediakan 26 ribu kuota tiket Liga 1 laga Persib Vs Bali United FC, si sini ada informasi link beli untuk nonton laga tersebut.

Link beli tiket ada di sini jangan sampai kehabisan  agar bisa nonton Big Match Liga 1 antara Persib Bandung Vs Bali United FC.

Laga Persib Vs Bali United FC akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, ini dia link beli tiket laga tersebut.


Persib Bandung akan melangsungkan laga keenamnya Selasa, 23 Agustus 2022.

Laga keenam merupakan laga di bawah asuhan pelatih baru Luis Milla.

Persib telah melewati lima laga terakhir dengan catatan 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan.


Dari hasil itu, tim berjuluk Maung Bandung itu berhasil keluar dari Zona Degradasi hingga naik secara pesat menduduki posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1.


Sementara itu, lawannya Bali United juga telah mencatatkan 4 pertandingan terakhir dengan hasil 3 hasil menang dan 2 kali menderita kekalahan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x