Jadwal Link Live Streaming BWF World Championsip 2022, Mulai Tayang Hari Ini, Jam Berapa? di TV Mana?

- 22 Agustus 2022, 10:15 WIB
Pertandingan Badminton dunia BWF World Championships akan di siarkan melalui tayangan TV Nasional iNews TV dan ada link live streaming juga.
Pertandingan Badminton dunia BWF World Championships akan di siarkan melalui tayangan TV Nasional iNews TV dan ada link live streaming juga. /Instagram/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Jadwal ajang kejuaraan dunia BWF World Championships 2022 berlangsung di Jepang 22-28 Agustus 2022, tayang pukul atau jam berapa? di televisi (TV) mana? simak link live streaming pada bagian bawah artikel ini.

Indonesia telah mengirimkan 21 atlet pada ajang BWF World Championships di Jepang, cek jadwal link live streaming pada bagian bawah artikel ini.

Jadwal babak 64 besar BWF World Championships 2022 akan berlangsung pada 22 Agustus 2022, link live streaming dan jadwal tayang ada pada artikel ini.

Pertandingan Badminton dunia BWF World Championships akan di siarkan melalui tayangan TV Nasional iNews TV dan ada link live streaming juga.

 

Sebanyak empat wakil dari sektor tunggal putra, 2 wakil di sektor tunggal putri, 4 wakil di sektor ganda putra, 3 wakil di sektor ganda putri dan 3 wakil di sektor ganda campuran.

Tim badminton Indonesia nantinya akan mengandalkan skuadnya di sektor ganda putra.

Sektor ganda putra ada pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya juga ada pasangan The Dadies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Informasi dari Humas PBSI wakil Indonesia yang akan berlaga pada kejuaraan bulutangkis dunia itu sudah tiba di Jepang Kamis, 18 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x