Jadwal BWF World Championship Tokyo Jepang, Lengkap dari 64 Besar hingga Perempat Final

- 20 Agustus 2022, 20:00 WIB
Atlet Badminton Indonesia saat ini sudah tiba di Tokyo Jepang dan langsung melakukan pemulihan kondisi, di sini ada jadwal BWF World Championship 2022
Atlet Badminton Indonesia saat ini sudah tiba di Tokyo Jepang dan langsung melakukan pemulihan kondisi, di sini ada jadwal BWF World Championship 2022 /Instagram @king.chayra

 

DEMAK BICARA – Tim Badminton Indonesia memastikan diri ikut dalam kejuaraan Badminton Dunia BWF World Championship di Tokyo Jepang 22-28 Agustus 2022, berikut rincian jadwal yang akan berlangsung.

Indonesia telah mengirimkan 4 wakil di sektor tunggal putra, 2 wakil di sektor ganda putri, 4 wakil di sektor ganda putra, 2 wakil sektor ganda putri, dan 3 wakil sektor ganda campuran, cek jadwal BWF di sini.

Atlet Badminton Indonesia saat ini sudah tiba di Tokyo Jepang dan langsung melakukan pemulihan kondisi, di sini ada jadwal BWF World Championship 2022.

Saat tiba di Tokyo Jepang, Badminton Indonesia disambut Duta Besar Indonesia untuk Jepang di Wisma Duta, cek jadwal BWF di sini.

 

Daftar atlet yang akan berlaga pada ajang BWF World Championsip Tokyo Jepang tahun 2022 di antaranya cek berikut ini.


Berikut skuad wakil Indonesia pada ajang BWF World Championship di Jepang 22-28 Agustus 2022:

Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x