Preview Laga PSM Makassar Vs Persib Bandung, Debut Luis Milla di Liga 1 yang Dinantikan Bobotoh

- 29 Agustus 2022, 11:19 WIB
Preview Laga PSM Makassar Vs Persib Bandung, Debut Luis Milla di Liga 1 yang Dinantikan Bobotoh
Preview Laga PSM Makassar Vs Persib Bandung, Debut Luis Milla di Liga 1 yang Dinantikan Bobotoh /Tangkapan layar @ vidio.com /

DEMAK BICARA – BRI Liga 1 2022-2023 pekan ketujuh akan menyajikan laga big match PSM Makassar kontra Persib Bandung dan kali ini Luis Milla akan menjalani debut sebagai pelatih Maung Bandung.

 Pertandingan Liga 1 2022-2023 antara PSM Makassar menghadapi Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, laga ini juga sekaligus menjadi debut Luis Milla bersama Persib.

 Laga pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 akan digelar Senin, 29 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB dan menjadi debut bagi Luis Milla sebagai juru taktik pada pertandingan Persib Bandung hadapi tuan rumah PSM Makassar malam nanti.

 Belum terkalahkan hingga pekan ketujuh di Liga 1 2022-2023 menjadi modal berharga PSM Makassar kala menghadapi Persib Bandung malam ini.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Italia Serie A Pekan Ketiga, Inter Milan Telan Kekalahan Pertama, Juventus Tertahan

 Skuad asuhan Bernardo Tavares akan termotivasi menghadapi Persib Bandung yang kini sudah dilatih oleh mantan pelatih timnas Indonesia dan Spanyol U-21, Luis Milla.

 Terlebih PSM Makassar akan bermain di hadapan publik sendiri yang tentunya akan mendapat dukungan langsung dari pendukung yang hadir ke stadion.

 Nama besar Luis Milla di kubu Persib Bandung tentunya tak mengecilkan nyali tim tuan rumah demi melanjutkan tren positif dan tetap bersaing di papan atas Liga 1.

 Meski begitu, ambisi PSM Makassar untuk kembali tak terkalahkan diperkirakan tak akan mudah begitu saja.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x