Klasemen Sementara Pembalap MotoGP hingga GP San Marino di Misano, Bagnaia Mulai Menggeser

- 5 September 2022, 11:14 WIB
Klasemen Sementara Pembalap MotoGP hingga GP San Marino di Misano, Bagnaia Mulai Menggeser
Klasemen Sementara Pembalap MotoGP hingga GP San Marino di Misano, Bagnaia Mulai Menggeser /YouTube/MotoGP

DEMAK BICARA – MotoGP seri San Marino sudah rampung dan Pecco Bagnaia kembali keluar sebagai pemenang balapan, berikut ini klasemen sementara pembalap hingga GP San Marino pada Minggu, 4 September 2022.

Podium pertama kembali berhasil diraih oleh Pecco Bagnaia pada MotoGP San Marino di Misano, sementara calon partner-nya, Enea Bastianini mampu finish kedua, simak klasemen sementara pembalap pada ulasan ini.

MotoGP seri San Marino di Sirkuit Misano menyuguhkan balapan seru, Pecco Baganaia untuk keempat kalinya secara beruntun keluar sebagai pemenang sekaligus menggeser posisi Aleix Espargaro di klasemen sementara pembalap.

Baca Juga: Daftar Penerima BLT BBM Bantuan Sosial Rp 600 Ribu September 2022, Begini Cara Cek Online DTKS

Peraih podium pada MotoGP seri San Marino kali ini adalah Pecco Bagnaia di posisi pertama, Enea Bastianini di posisi kedua, dan di podium ketiga ada pembalap Aprilia, Maverick Vinales.

Fabio Quartararo pada balapan kali ini harus puas finish di posisi kelima dan mendapatkan 11 poin tambahan di papan klasemen sementara pembalap MotoGP.

Sementara bagi Pecco Bagnaia, hasil di San Marino ini merupakan kemenangan yang keempat kalinya secara beruntun di MotoGP musim balap 2022.

Pecco Bagnaia kini sudah mengumpulkan 181 poin di posisi kedua klasemen sementara dan terpaut 30 angka dengan Fabio Quartararo.

Sementara peringkat ketiga klasemen ditempati Aleix Espargaro mengumpulkan 178 poin terpaut 33 angka dari Quartararo.

Baca Juga: 3 Jadwal Film Bioskop Hari Ini di Arion XXI Jakarta, Mumun, Sayap-Sayap Patah, Mencuri Raden Saleh

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x