APES! Irfan Jaya Cedera Istirahat Dua Bulan, Rizky Ridho: Maaf, Sama-sama Cari Makan dari Profesi Ini

- 6 September 2022, 06:54 WIB
Rizky Ridho rekan sesama tim Irfan Jaya di Timnas Indonesia itu kini meminta maaf melalui akun Instagram, atas kejadian dalam laga big match Persebaya Vs Bali United di Liga 1 itu.
Rizky Ridho rekan sesama tim Irfan Jaya di Timnas Indonesia itu kini meminta maaf melalui akun Instagram, atas kejadian dalam laga big match Persebaya Vs Bali United di Liga 1 itu. /instagram.com/rizkyridhoramadhani/

DEMAK BICARA - Penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia Irfan Jaya dilanggar Rizky Ridho saat pertandingan Liga 1 Persebaya Vs Bali United FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 2 September 2022.

Akibatnya Irfan Jaya harus menepi dua bulan karena cedera retak tulang kering usai dilanggar oleh Rizky Ridho dalam laga Persebaya Vs Bali United di Liga 1 tersebut.

 

Rizky Ridho rekan sesama tim Irfan Jaya di Timnas Indonesia itu kini meminta maaf melalui akun Instagram, atas kejadian dalam laga big match Persebaya Vs Bali United di Liga 1 itu.

Rizky Ridho tidak bermaksud untuk mencederai Irfan Jaya saat laga keras Persebaya Vs Bali United berlangsung di Liga 1.

 

“Rizky Ridho minta maaf bang nggak ada niat dari hati untuk bikin cedera abang, apalagi sama-sama cari makan untuk keluarga dari profesi ini, cepat sembuh bang, sekali lagi minta maaf sebesar-besarnya,” tulis Rizky Ridho dalam akun Instagram pribadinya, kemarin.

Baca Juga: KLASEMEN Sementara Liga 1 2022-2023 Pekan Kedelapan, Borneo FC Turun, Persib dan Bali United Melejit

Pertandingan Persebaya Surabaya VsBali United Itu berakhir dengan kemenangan Bali United di kandang Persebaya dengan skor 0-1.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x