Link Live Streaming Inter Milan VS Bayern Muenchen Liga Champions Matchday Pertama, Nerazurri Tampil Pincang

- 7 September 2022, 21:09 WIB
Link Live Streaming Inter Milan VS Bayern Muenchen Liga Champions Matchday Pertama, Nerazurri Tampil Pincang
Link Live Streaming Inter Milan VS Bayern Muenchen Liga Champions Matchday Pertama, Nerazurri Tampil Pincang /Screenshot
 
DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming laga Inter Milan Vs Bayern Muenchen fase grup Liga Champions 2022-2023 matchday pertama.
 
Fase grup Liga Champions 2022-2023 matchday pertama antara Inter Milan Vs Bayern Muenchen akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis 8 September 2022, simak link live streaming laga tersebut di sini.
 
Pertandingan fase grup Liga Champions 2022-2023 mempertemukan Inter Milan Vs Bayern Muenchen dimulai pukul 02.00 WIB dini hari dan akan disiarkan juga oleh platform link live streaming pada akhir ulasan ini.
 
 
Jelang hadapi Bayern Muenchen di penyisihan grup Liga Champions, Inter Milan diprediksi tidak dapat menurunkan Romelu Lukaku yang juga absen pada laga Nerazzurri di Serie A.
 
Kondisi ini jelas sedikit merugikan bagi Inter Milan karena Lukaku merupakan penyerang andalan yang sangat diharapkan tampil pada laga perdana Liga Champions hadapi Bayern Muenchen.
 
Simone Inzaghi diperkirakan akan menurunkan Edin Dzeko sebagai penggedor serangan untuk menggantikan Romelu Lukaku yang diragukan tampil.
 
Sementara di kubu lawan, Bayern Muenchen bisa tampil dengan komposisi terbaik untuk menghadapi perlawanan Inter Milan di fase grup Liga Champions matchday pertama dini hari nanti.
 
Kehilangan Robert Lewandowski yang hijrah ke Barcelona bukan menjadi hambatan berarti bagi skuad asuhan Julian Nagelsmann.
 
Nagelsmann bisa mengandalkan Sadio Mane dan Jamal Musiala yang tampil impresif bersama Bayern Muenchen di musim ini dan juga ditopang oleh Thomas Muller untuk memperkuat lini serang.
 
Pertandingan fase grup Liga Champions antara Inter Milan kontra Bayern Muenchen akan berlangsung Kamis, 8 September 2022 pukul 02.00 WIB dini hari.
 
 
Laga tersebut akan dimainkan di Giuseppe Meazza Stadium, Italia.
 
Prakiraan susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua kesebelasan:
 
Inter Milan
Samir Handanovic (PG), Stefan De Vrij, Andrea Bastoni, Matteo Darmian, Milan Skriniar, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Denzel Dumfries, Nicollo Barella, Lautaro Martinez, Edin Dzeko.
 
Bayern Muenchen
Manuel Neuer (PG), Matthijs De Ligt, Alphonso Davies, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Marcel Sabitzer, Joshua Kimmich, Serge Gnarby, Thomas Muller, Sadio Mane, Jamal Musiala.
 
Berikut ini link live streaming Inter Milan Vs Bayern Muenchen bisa diakses (di sini https://m.vidio.com/live/9572-uefa-champions-league).
 
Demikian link live streaming Inter Milan Vs Bayern Muenchen di fase grup Liga Champions matchday pertama.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x